Patut Dicontoh...!!! HUT Satpam ke-42 Tahun 2023, Sihombing Peranap Melaksanakan Giat Bakti Sosial

HUT Satpam Ke-42 Tahun 2023, Iwan Januari Sihombing sebagai pengusaha di peranap melaksanakan giat Bakti Sosial disalah satu mesjid dan Anjang Sana kerumah keluarga seorang mantan Security/Satpam.

Kilasriau.com - Dalam rangka memperingati HUT Satpam Ke-42 Tahun 2023, Iwan Januari Sihombing sebagai pengusaha di peranap melaksanakan giat Bakti Sosial disalah satu mesjid dan Anjang Sana kerumah keluarga seorang mantan Security/Satpam.

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) tersebut dengan memberikan bantuan berupa sembako dan santunan kepada pengurus Mesjid Nurul Iman di Desa Serai Wangi Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu senin (30/01/2023) pagi

Sementara , giat anjang sana dilain lokasi yakni dirumah keluarga Almarhum mantan Security/Satpam dengan memberikan paket sembako dan amplop yang diberikan Iwan Januari Sihombing pengusaha tersebut kepada Ibu umi (Isteri dari bapak udin) warga Jalan gerinjing Dusun Gerinjing Jaya Desa Serai Wangi Kecamatan Peranap

Iwan Januari Sihombing menyampaikan Kegiatan bakti sosial dan pemberian santunan kepada pengurus mesjid dalam rangka bentuk kepedulian kepada sesama.

Kemudian kegiatan anjang sana dirumah keluarga mantan Satpam merupakan program kepedulian sesama dalam rangka memperingati hari HUT Satpam yang ke 42 tahun 2023 , peduli untuk sesama”.

Dengan kegiatan ini Iwan Januari Sihombing berharap  Satpam Diwilayah Kecamatan Peranap khususnya Kabupaten Indragiri Hulu kedepannya lebih erat dalam menjalin sinergitas dan membantu dalam menciptakan keamanan," pungkasnya.






Tulis Komentar